Cari Blog Ini

Jumat, 28 Desember 2012

la~la~la~ my 1st canon

Tangerang, 25 Desember 2012 Hari yang spesial, soalnya udah sekian lama nabung n berdoa supaya bisa kebeli kamera dslr, inget banget pas mau wisuda d3 kebidanan 1 tahun yg lalu,saya ngambek2 supaya di beliin kamera,supaya ada yg mengabadikan proses wisuda saya, awalnya bapak luluh n mau ngebeliin kamera pocket biasa, lah saya yang ngebet punya slr malah menolak, dan berujung dengan tumpah darah (?) eh salah,tumpah air mata. Saya pasrah aja,wisuda cuma bs poto2 pk kamera hape. akhirnya mulai saat itu, saya niatin dr dlm hati,"pokkoknya ntar kl udh kerja, harus ngumpulin uang, nyisihin gaji buat nabung supaya slr kebeli!". banyak banget godaannya, udah niat nabung banyak tiap bulan, eh malah keluar uang buat bebelian, beli hape lah, tas lah, baju lah, yg berujung berkurangnya jumlah yg mau di tabung -__-' tapi akhirnya HARI INI, NATAL 2012, saya udh bisa menghasilkan seonggok(?) kamera dslr canon 550d. Alhamdulillahh setiap hari yg di pegang apa coba?, yaak betuuul,, tiap hari yg di pegang tuh buku panduan yang cakepnya, tu buku pake bahasa internasionalee, english mameen!!. Alhamdulillah perjuangan saya blm berenti disini ternyata,, harus belajar buku panduan, smbil nyari2 informasi di gugel, dan berujung memandangi tombol2 menu di kamera >.< Semoga canon 550d a.k.a "gogo" bisa awet dan semoga di ridhoin Allah supaya bs bermanfaat. Dan semoga saya bisa cepet pinter, "dari hobi bisa jadi pro". amiiiin nb: mian, tulisannya amburadul, saya bukan seorang penulis, hanya seorang bidan yang insyaallah multitalent ^^,v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar