Cari Blog Ini

Kamis, 13 Oktober 2011

wat?! Belajar lagiii!! (۳˚Д˚)۳

tepatnya mlm jumat semalem (?),,ah elaah,,tgl 13 okt malem..
saya sm soheeb(baca: pitoy^^) saya begadang,,eh sbnrnya ga bs di blg bgadang juga,wong jm 10 udhan,haha. yg jelas, dari abis maghrib saya mulai ol di ym,, nah trs mulai chatingan dah tuh sm dia, awalnya ngomongin tmn yg udh dpt panggilan kerja,eh lama2 dia mulai nanya2 ato mlh terkesan spt ngetes saya tnt imunisasi,,hiyaaahh,,karena minggu lalunya saya yg mendalami lagi tu materi (sambil nanya kanan-kiri-depan-belakang sii),,yaa saya jawab saja sebisanya,,abis dari imunisasi saya kira udahan,eh gak taunya tu orang nanya lagi,,kali ini nanya cara ngitung tetesan infus,,etdaaah untuk kali ini,saya klabakan,mslhnya tu materi udh musnah, terbang ketiup angin dari otak saya,haduuuh,,saya jwb aja sebisanya (lagi2),,eh ternyata salah katanya,,di kasih tau dah tu yg bnrnya (dpt nanya mbah gugel ternyataa), okee gpp, nambah ilmu saya,lgsg saya catet di buku merah -__-.. abis itu dia mulai lagii,,sekarang ngebahas KURET!!,ejaaan,,mana saya blm pernah liat sekali pun,ckck malang bener idup saya,,di nanya "ca, alat2 kuret msh inget ga bentuknya?",saya jawab aja "yasalaam piit,gw ngeliat prosesnya aja blon pernah,pgimane mw ingt alat2nya,ckckc,,gw ngegugel dl dah,biar tau". hasilnya nemu juga nii gambar alat2 kuret.

tentang artikel kuretase atau kuret,,bakal masuk jadwal postingan saya selanjutnya ^^v

2 komentar:

  1. hai friend, apa kabar.. *ikut2an

    wah udah bagus blog lu nca.. kalo mo nambahin pernak pernik kan gampang klo blogspot, tapi cuman jgn jadi kebanyakan pernak pernik ya, ntar malah jadi lemot... :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah yahh kl udh bagus,hihihi
    hoooh gituuu,,bisa lemot jg,baiklaah,,sgini aja dah,,gw bingung nyisipin link ato embed sii namanya,,sumprit,bingung sm yg bgituan >.<

    BalasHapus